Breaking News

Pengukuhan Anggota Patroli Keamanan Sekolah SMA Negeri 2 Polewali Oleh Kasubsi Penmas Humas Polres Polman IPDA Rahman



Polman-Sulbar PNN.co.id

Kepolisian Resor Polman ( Polres Polman ) bekerjasama dengan SMA Negeri 2  Polewali gelar Pengukuhan Patroli Keamanan Sekolah ( PKS ) Periode Tahun 2022/2023, bertempat di Aula SMA Negeri 2 Polewali. Senin ( 28/03/22 )


Kegiatan Pengukuhan ini dipimpin oleh Kasubsi Penmas Seksi Humas Polres Polman Ipda Rahman, S.Sos,. M.Si mewakili Kapolres Polman yang dihadiri Kepala SMA Negeri 2 Polewali Wahdina, S.Pd,. M.Pd, Pembina PKS Nurhadijah, S.Pd,. M.Pd,  Pembina Osis Arifuddin, S.Pd.

Kegiatan pengukuhan Siswa PKS yang berjumlah 27 orang diawali pengucapan janji siswa PKS dilanjutkan Penanda tanganan serah terima dari Siswa PKS Masa Periode tahun 2020/2021 ke Periode 2022/2023, dan Pemasangan selempang dan tanda jabatan.



Tujuan pengukuhan dan pembentukan PKS ( Patroli Keamanan Sekolah ) ini agar meningkatkan kepedulian terhadap keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan di kalangan pelajar yang merupakan bagian dari upaya pembentukan karakter budaya keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan dengan harapan semua anggota PKS menjadi contoh teladan dan turut aktif membantu menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di lingkungan Sekolah.



Ipda Rahman S.Sos.M.Si. Menyampaikan pentingnya Kedisiplinan dan Kekompakan dalam berorganisasi. Jadilah Siswa PKS yang bertanggung jawab dalam Keamanan terbatas dilingkup Sekolah, menjadi contoh dan etalase bagi siswa lainnya, Jauhi Penyalahgunaan Narkoba maupun kegiatan lain yang dapat merugikan diri sendiri, jaga nama baik organisasi PKS dan Nama baik Sekolah". Pesa Kasubsi Penmas saat memberikan kata sambutan.


( Ilham Tadang )

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News