Breaking News

SD NEGERI 009 Langkan Kec. Langgam adakan acara SILATURAHMI antara Wali Murid, Majelis Guru dan Murid, dalam Rangka Penyambutan Bulan Suci RAMADHAN dan Sekaligus Perpisahan Anak Kelas VI SD NEGERI 009 Langkan

PNN.CO.ID  Pelalawan Riau.

Sabtu 26/03 Dalam acara Silaturahmi yang dihadiri Oleh Ketua Komite, Bapak Kepala Desa Langkan Kec. Langgam, dan Seluruh Majelis Guru beserta Para Orangtua Wali Murid.


Kepala Sekolah SD. NEGERI 009 Langkan 

Ibu Hj. Nurbaya Spd Saat Konfirmasi Pada Tim Rakyatindonesia.id 

"Acara ini Kami buat untuk menyambut Bulan Suci RAMADHAN sekalian Perpisahan Anak Kelas VI SD NEGERI 009 Langkan imbuh nya sambil ketawa Kecil.


Lanjut nya lagi, "Kami Pihak Sekolah dan Para Majelis Guru telah mengadakan Perlombaan Membaca Ayat Suci ALQURAN, Dan bagi Murid yang berprestasi yang Mendapatkan Juara, akan Mendapatkan hadiah untuk lebih giat dan semangat belajar nya lagi.

Dalam kata Sambutan Beliau, Menghimbau Kepada Seluruh Orangtua Wali Murid agar kegiatan Anak- Anak kita di rumah lebih di perhatikan lagi salahsatu contoh yaitu Anak- Anak kita yang terus-terusan bermain Henfon Android/Smartfon agar di batasi, karena kita saat ini sudah mulai bisa belajar tatap Muka dengan catatan, kita harus menjaga dan mengikuti Protokol Kesehatan, jelas Ibu Kepala Sekolah itu.


Guru merupakan Sosok PAHLAWAN TANPA TANDA JASA, bukan karena Mereka tidak memiliki Jasa. Namun, justru Jasa nya yang sangat besar dan kerap kali tidak Mendapatkan Perhatian yang semesti nya.


Guru juga tidak akan pernah merasa lelah untuk mengajar Murid nya, Mereka pasti menjalankan tugas nya dengan tulus, ikhlas, dan hati gembira.

Seorang Guru akan Bahagia Saat mengetahui Anak didik nya menjadi pintar, Baik dari sisi Akademis maupun Budi pekerti.


Bapak Kepala Desa Langkan dalam kata Sambutan nya,  Menghimbau Kepada seluruh Masyarakat yang telah hadir Pada acara SILATURAHMI tersebut, mengingat Karena kita yang bermasyarakat di Desa ini ada beragam Suku dan beragam Agama, untuk itu dalam menyambut Bulan Suci RAMADHAN ini, marilah kita saling Hormat menghormati dan menghargai Perbedaan antara satu dengan yang lain, ujar nya.


Ketua Komite Pada kata Sambutan nya, Beliau juga Menghimbau Kepada Para Murid, agar Mulai dari Sekarang Jangan takut Ber cita- cita Karna banyak Alumni dari SD NEGERI 009 Langkan ini banyak yang berhasil dan tercapai cita-cita nya, dan Beliau juga menyampaikan Kepada seluruh Pihak yang hadir Pada acara itu untuk Mesuport Anak- Anak kita Pada kegiatan belajar mengajar di Sekolah agar Mereka lebih giat lagi dan sesuai dengan harapan dan impian Orangtua khusus nya dan Menjadi Generasi Penerus Bangsa dan Negara yang baik Pada Umum nya.

   

         * R. Firmansyah *

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News