Breaking News

Mendadak!! Pengendara Motor Diberhentikan di Depan Mako Brimob Bone, Ada Apa?

PNN.co.id Bone, Sulawesi Selatan.- Puluhan pengguna jalan mendadak diberhentikan oleh anggota Provost Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel di depan markas komando Brimob Bone jalan M. H. Thamrin Kelurahan TA Kecamatan Tanete Riattang sore kemarin, Senin ( 04/04/22 ).


Pemberhentian  kendaraan roda dua dan becak yang sedang melintas tersebut oleh anggota Brimob Bone ini ternyata bukanlah untuk diperiksa kelengkapan kendaraan bermotornya atau pun razia Kepolisian, melainkan mereka diberhentikan untuk menerima takjil buka puasa gratis yang dibagikan oleh personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dan ibu-ibu Bhayangkari.


Hal ini pun dibenarkan oleh Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. yang mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu program Satbrimob Polda Sulsel dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H.


" Benar mulai kemarin sore kami melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis yang merupakan salah satu program Satbrimob Polda Sulsel dan seluruh jajarannya. Insya Allah kegiatan ini akan kami laksanakan sepanjang bulan suci Ramadhan," sebut Kompol Nur Ichsan.


Mantan Kasubbag Renmin Satbrimob Polda Sulsel ini juga menjelaskan bahwa program ini diprioritaskan untuk masyarakat yang membutuhkan/ kurang mampu.


" Bagi-bagi takjil ini kami peruntukan bagi seluruh pengguna jalan yang melintas di depan Mako, lebih khusus bagi pengguna kendaraan becak dan sepeda motor serta kami prioritaskan untuk mereka yang bekerja di jalan maupun pekerja harian seperti tukang ojek, tukang becak dan tukang batu dengan harapan mereka tidak perlu repot lagi mencari takjil untuk berbuka puasa," sambung perwira berpangkat satu melati tersebut.


Danyon C Pelopor berharap jika kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat utamanya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa serta dapat menjadi contoh bagi instansi lain atau masyarakat yang memiliki kemampuan lebih.(**)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News