Breaking News

Siswa SMPN 4 Majene memperlihatkan hasil Inovasi Karya Seni

Majene sulbar,-pnn.co.id

Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Majene gelar pameran kriya dan pagelaran seni tari dan musik.Dunia pendidikan kali memperlihatkan Inovasi, Kepala SMPN 4 Majene Andilah mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari dari 23 hingga 25 Mei. Kegiatan ini merupakan bagian dari proses penilaian siswa.


”Jadi yang dipamerkan seperiti lukisan kaca kaligrafi, Bunga bahan kertas, Musaik cangkan telur, karya bahan organik, jadi semua ini hasil karya tangan siswa kami,” ujarnya, Senin 23/5/22 saat ditemui.


Kata dia, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk memotivasi siswa dan membuktikan kemasyarakat kalau sebenarnya kalau siswa itu memiliki talenta dan berkarya yang penting mereka dipasilitasi. “Siswa kami juga memiliki talenta yang luar biasa perlu dikembangkan,” ungkapnya.


Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Majene Mitthar Thala Ali mengapresiasi kegiatan yang laksanakan oleh SMPN 4 Majene. “Kegiatan ini sangat bagus sekali karena memberi penghargaan pada siswa terhadap hasil karyanya,” ungkapnya.


"Lanjut,Mitthar kegiatan ini sangat sejalan dengan program merdeka belajar. “Jadi saya sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini dan saya rencanakan akan melaksanakan pameran dalam yang akan melibatkan semua SMP di Majene,” ungkapnya ( wahid)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News