Breaking News

IWO Soppeng Ikuti Apel Virtual Puncak HUT Bhayangkara ke-76



SOPPENG - Polres Soppeng melaksanakan upacara HUT Bhayangkara ke 76, secara virtual, dipimpin Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE didampingi Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.IK, bertempat di Makopolres Soppeng, Selasa (05/7/2022).


Hadir dalam kegiatan ini, Datu Soppeng Andi Tantu Datu Galib, Kajari Soppeng Mohammad Nasir. SH.MH, Ketua DPRD Soppeng H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, M.M. Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Dr. Silviany. S, S.H. M.H., M.Kn, Rektor Universitas Lamappapoleonro (UNIPOL) Soppeng, Dr. Hj. Andi Adawiah, SE, para Ketua Organisasi Pers dan  Jurnalis Soppeng, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.


Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita S.IK menyampaikan, ungkapan terima kasih atas kehadiran Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, beserta jajaran forkopimda Soppeng, beserta tamu undangan lainnya dalam mengikuti puncak kegiatan HUT Bhayangkara ke 76.


Kapolres Soppeng memaparkan, Tema Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Kepolisian Republik Indonesia adalah "Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".


Kapolres Soppeng menegaskan jajaran Polres Soppeng akan selalu memaksimalkan memelihara Kamtibmas dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat Soppeng, dan dirinya selalu siap menerima keritikan didalam kepemimpinannya, untuk mewujudkan Polres Soppeng yang makin lebih baik, tandasnya.


Ditempat yang sama, Andi Mull Makmun Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kab. Soppeng yang hadir bersama seluruh pengurus dan anggota IWO Soppeng, menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 76, yang disampaikan langsung kepada Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita.


Andi Mull Makmun menyampaikan,  selaku wartawan saya melihat POLRI semakin baik dibawah kepemimpinan Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, terkhusus Polres Soppeng semakin banyak kemajuan dibawah kepemimpinan Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita. S.IK, tuturnya


Lanjut kata Andi Mull, situasi Kamtibmas yang baik tolak ukur keberhasilan Polres Soppeng, dan melihat perbedaan yang menyolok kantor Polres Soppeng kini sudah dipermak menjadi indah dipandang mata oleh masyarakat Soppeng, hasil dari inovasi Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji.


Saya, selaku Ketua organisasi Pers beserta pengurus dan wartawan IWO Soppeng hadir mengikuti Apel Virtual Puncak HUT Bhayangkara ke-76, semua anggota IWO turut menghijaukan Polres Soppeng dengan baju seragam kebesaran organisasi kami, ini karna kami bangga dan cinta POLRI, juga karna kami sangat menghargai Kapolres Soppeng beserta jajarannya, ungkap Andi Mull menambahkan


Salamaki topada Salama, Polri Presisi, selamat HUT Bhayangkara ke 76 untuk Bapak Kapolres Soppeng dan seluruh personel Polres Soppeng. Terimakasih telah melindungi, melayani, dan mengayomi seluruh masyarakat Soppeng. Saya yakin Polres Soppeng akan semakin di cintai oleh masyarakat, tandas Andi Mull.(**)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News