Breaking News

Siap Tampung Keluhan Masyarakat Bone, Aktivis LAP Buka Rumah Aspirasi Rakyat

 


Ketua Umum Aktivis Laskar Arung Palakka, Andi Muhammad Akbar Napoleon, meminta dan mendorong seluruh Jajaran pengurus Laskar Arung Palakka Tingkat Ranting Kecamatan untuk bertransformasi menjadi jembatan penghubung aspirasi masyarakat ke Ekskutif, Legislatif, Yudikatif sesuai dengan visi Aktivis LAP sebagai social control serta harus  Memberikan Pelayanan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.


Menurut Andi Akbar, Laskar Arung Palakka bukan hanya sebagai Sosial Kontrol, tetapi juga menjadi rumah untuk menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Bone. 


Andi Akbar mengatakan tujuan dibentuknya LAP agar bisa menjadi organisasi pemuda terdepan dan menjadi pelopor jembatan aspirasi masyarakat dan juga sebagai social control terhadap pemerintah.


Menurutnya,  Aktivis Laskar Arung Palakka sebagai tempat bersatunya para Aktivis senantiasa meningkatkan dan menguatkan fungsi kelembagaan dan perannya dalam masyarakat social control dan jembatan aspirasi masyarakat. " Laskar Arung Palakka harus terlibat aktif sebagai social control yang menjembatangi aspirasi masyarakat yang membutuhkan keadilan, perlindungan dan pendampingan sosial,” imbuhnya.


Aktivis Laskar Arung Palakka harus tampil sebagai mediator dan fasilitator untuk membawa aspirasi masyarakat kepada pemerintah sekaligus menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan berbagai program pembangunan yang menyangkut hajat hidup orang banyak.


"Ketua Umum LAP Andi Akbar Menyampaikan Sudah Menyediakan Rumah Aspirasi Untuk Masyarakat Bone Di Jalan Besse Kajuara Kel.Jeppee Kec.TR Barat Kota Watampone, Disana Masyarakat Akan Di layani Oleh Bid Humas LAP. Tuturnya

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News