Breaking News

AS Roma Sangat Yakin Jose Mourinho Akan Tetap Setia.




Roma,  pnn.co.id - Jose Mourinho dirumorkan diincar Portugal dan Brasil. Mourinho masih setia bersama AS Roma, skuad Srigala Ibukota juga tahu pelatihnya nggak akan ke mana-mana.

Jose Mourinho namanya jadi 'panas' selepas Piala Dunia 2022. Dua timnas top yakni Portugal dan Brasil dikabarkan meminati jasanya.

Portugal adalah negaranya Mourinho. Maka dinilai, Mourinho bisa memberikan yang terbaik untuk Tanah Airnya.

Sedangkan Brasil, punya banyak talenta. Mourinho pun pernah memujinya dan pihak Brasil rumornya sudah coba kontak agen Mourinho, Jorge Mendes.

Dilansir dari Football Italia, para pemain AS Roma kalem di tengah rumor Jose Mourinho diincar banyak timnas. Mourinho sudah menjadi pelatih Roma sejak tahun 2021 dan kontraknya masih berlaku sampai 2024.

"Mourinho adalah pelatih terbaik, semuanya mau memilikinya. Kami mengetahui kabar-kabar tersebut dari sosial media, tapi kami (para pemain-red) tidak membicarakannya. Kami fokus kepada tim dan Mourinho juga akan begitu," papar striker Roma, Tammy Abraham.
Hal senada juga disampaikan penyerang AS Roma lainnya, El Shaarawy. Menurutnya, Jose Mourinho pasti menghormati kontrak yang ada dan sejauh ini fokus membawa Roma ke level tertinggi.

"Kami sungguh merasa Mourinho fokus kepada AS Roma. Ada gol yang mau kami bersama capai dan kami semua selalu kompak," tegasnya.

"Mourinho adalah pribadi yang baik, rendah hati, dan selalu bisa mengangkat tim di segala kondisi. Kami malah berharap dia bertahan lebih lama di sini," tutupnya.

Mourinho kabarnya menolak semua tawaran. Dirinya fokus untuk bersama Roma.

(red.Df)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News