Breaking News

Di Ponorogo, Irwasda Polda Jatim Beri Instruksi Khusus Perihal Cuaca Jelang Pergantian Tahun.

  


PONOROGO,  pnn.co.id - Saat memantau Pos Pelayanan (Posyan) Nataru di Kabupaten Ponorogo, Rabu (28/12), Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Mohamad Aris memantau via zoom meeting kondisi pospam dan pos pantau yang ada di Ponorogo.


Terdapat 3 pospam dan pos pantau di perbatasan yang didirikan oleh Polres Ponorogo jajaran Polda Jatim ini.


Dalam pantauan via zoom itu, untuk sementara tidak ada laporan menonjol terkait situasi dan kondisi pada libur Nataru kali ini. 


"Semua dilaporkan aman dan terkendali. Tadi kami sudah memantau  dari udara dan darat, sudah tergelar pengamanan pospam dan posyan. Koordinasi kapores, dandim dan bupati seluruh instansi luar biasa,” ujar Kombes Pol Aris, Rabu (28/12).


Kombes Aris juga mengatakan, untuk instruksi khusus adalah perihal cuaca. Seperti yang diketahui sekarang cuaca tidak menentu, terkadang tiba-tiba datang hujan tinggi.


“Ya harapannya forkopimda siap jika terjadi bencana sewaktu-waktu. Ada longsor maupun banjir di Ponorogo,” jelas Kombes Pol Aris disela kunjungannya ke Bumi Reog ini.


Menurutnya, di Ponorogo tidak ada potensi longsor. Hanya saja di Jalan Pacitan-Ponorogo yang perlu waspadai.


“Masyarakat yang mengerti bisa langsung lapor. Moga masyarakat Ponorogo bisa rayakan nataru lancar. Baik dari gangguan kriminal maupun bencana alam,”pinta Kombes Aris.


Hasil Evaluasi dari pantauannya kali ini kata Kombes Aris,  aman terkendali. 


"Di Ponorogo tidak ada kecelakaan yang menonjol. Hingga selesai, semoga tidak ada kejadian yang menonjol,"pungkas Irwasda Polda Jatim. (red.Df)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News