Breaking News

Ditemukan Mayat Laki-Laki Di Daerah Cipayung Jakarta Timur.

 



Jakarta,  pnn.co.id - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di wilayah Cipayung, Jakarta Timur tadi pagi. Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan setelah telanjang tanpa mengenakan celana.

Kapolsek Cipayung AKBP Bayu Marfiando mengatakan, Pihak kepolisian mendapatkan informasi penemuan mayat dari masyarakat sekitar pukul 06.00 WIB. Sesampainya di TKP polisi selanjutnya memasang police line.

"Kronologinya kita juga kan dapat laporan. Tadi sudah ke tkp sampai tkp kita police line. Tadi polisi dikasih tahu sekitar jam 6 (pagi) kita langsung ke TKP," kata Bayu saat dihubungi, Sabtu (24/12/2022).



Bayu mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi membusuk dan setengah telanjang tanpa celana. Selain itu tidak adanya tanda pengenal menjadi kendala polisi dalam mencari tahu identitasnya.

"Gak ada identitas. (kondisi) sudah menusuk. (sulit dikenali) karena nggak pakai apa-apa, nggak pakai celana, hanya pakai baju saja," ujarnya.

Polisi masih mendalami kasus penemuan mayat tersebut, termasuk mencari tahu penyebab kematiannya. Saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke RS Polri untuk dilakukan visum.

"Kita sudah bawa ke RS Polri, hasilnya tinggal menunggu visum dari sana. (penyebab) belum diketahui," imbuhnya.(red.Df)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News