Breaking News

Jadi Korban Tabrak Lari, Dua Pengendara Motor di Malang Tewas

 



Malang, pnn.co.id – Dua nyawa melayang dan satu luka berat, akibat kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Bululawang, Kabupaten Malang, Jumat (23/12/22) pagi. Mereka menjadi korban tabrak lari.


Ketiganya adalah pengendara motor Honda Beat N-3539-IY. Sedangkan kendaraan roda 6 (R6) usai menabrak langsung kabur.


Ketiga korban atas nama Jihed (18) dan Fahmi Idris (16), warga Desa Panggungrejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka serius di kepala.


Sedangkan satu korban luka berat adalah Aisna Ayu Putri (15), warga Desa Sidorejo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang. Dia menderita luka benturan di kepala dan robek di kaki.


“Jenazah kedua korban yang meninggal dunia langsung dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang. Sedangkan korban luka dibawa ke RS Mitra Delima Bululawang,” ungkap Kanitlaka Lantas Polres Malang Iptu Sunarko, Jumat (23/12/2022).


Informasi yang diperoleh, ketiga korban ini berboncengan tiga motor Honda Beat yang dikemudikan oleh Jihed. Mereka melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang.


Sampai di lokasi, tepatnya di simpang tiga, motor yang dikendarai terlalu berhaluan ke kanan. Bersamaan itu dari arah utara ke selatan melaju kendaraan R6 tak dikenal.


Lantaran jarak cukup dekat dan tidak bisa menghindari, akhirnya terjadi tabrak depan. Saking kerasnya benturan membuat ketiga korban terpental.


Korban Jihed dan Fahmi yang dibonceng, meninggal dunia di lokasi dengan luka serius di kepala. Setelah menabrak kendaraan R6 tak dikenal langsung kabur.


“Saat ini kasusnya masih kami selidiki. Kendaraan R6 yang kabur usai kejadian juga masih kami selidiki identitasnya,” pungkas Sunarko.  (hum.aw)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News