Breaking News

Kebakaran di Kawasan Jatinegara Jakarta Timur,13 Damkar Dikerahkan.




Jakarta,  pnn.co.id - Peristiwa kebakaran terjadi di kawasan permukiman pada penduduk di Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur. Hingga saat ini proses pemadaman masih berlangsung.

"Masih pemadaman," kata Call Center Sudin Gulkarmat Jakarta Timur saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (25/12/2022).

Adapun, lokasi kebakaran ini berada kawasaan pemukiman atau rumah tinggal yang berada di Jalan Inspeksi Kali Ciliwung, Kampung Pulo, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Tim pemadam kebakaran memulai proses pemadaman pada pukul 11.28 WIB.

"Sumber Informasi adalah warga datang langsung ke Kantor Sektor GulKarMat. Waktu Mulai Operasi 11.28 WIB," paparnya.

Lebih lanjut, Call Center Sudin Gulkarmat menyebut status kebakaran saat ini masih merah. Pasalnya, dia menyebut perambatan api bisa mungkin terjadi.

Secara terpisah, Kasie Operasional Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaiman menyebut sebanyak 13 unit telah diterjunkan ke lokasi.
Dilihat dari sebuah unggahan video di media sosia, terlihat sebuah kawasan padat penduduk tengah mengalami kebakaran. Kobaran api masih terlihat merambat di sejumlah rumah.

Asap hitam membumbung tinggi di lokasi tersebut. Dalam video itu, juga terlihat sejumlah warga mencoba memadamkan api dengan mengambil air dari kali Ciliwung.

(red.Df)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News