Breaking News

Kebun Binatang Ragunan Dipadati Pengunjung Di Libur Natal.

 



Jakarta,  pnn.co.id - Kebun Binatang Ragunan dipadati pengunjung di momen Libur Natal ini. Pengunjung sudah mulai berdatangan sejak pagi tadi.

Pantauan awak media di gerbang masuk Ragunan, Sabtu (24/12/2022) pukul 09.10 WIB terlihat sejumlah kendaraan pengunjung mengantre di pintu masuk Ragunan. Meski begitu, antrean tersebut tidak terlihat padat.


Sejumlah personel gabungan juga bersiaga di beberapa titik di sekitar area Ragunan untuk mengatur lalu lintas. Ada juga beberapa petugas berjaga di pintu masuk untuk memberikan informasi ke pengunjung.



Pada pintu masuk utama, sejumlah pengunjung terlihat antusias untuk masuk ke Taman Margasatwa itu. Tampak antrean terjadi di pintu masuk namun tidak ada kepadatan. Antrean berlangsung tertib.


Adapun pengunjung didominasi oleh rombongan keluarga yang membawa anak-anak. Di dalam area, para pengunjung terlihat menikmati suasana sekitar.


Mereka mengajak anak-anaknya ke tempat hewan satu dan lainnya. Tidak ada penumpukan di setiap titik tempat hewan.


Selain itu, ada juga pengunjung yang masuk ke area Ragunan untuk berolahraga. Beberapa ada yang terlihat bersepeda di dalam area Ragunan.

(red.Df)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News