Breaking News

Manusia Silver Tenggelam di Sungai Sampang.

 

Sampang, pnn.co.id – Jembatan sungai Kemuning, yang berada di Jalan Bahagia, Kelurahan Rongtengah, Kecamatan/Kabupaten Sampang, sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis (29/12/2022), atau menjelang azan magrib, mendadak dipadati warga guna melihat proses pencarian orang tengelam oleh petugas Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat. “Ada yang tengelam di sungai, katanya tidak bisa berenang,” kata warga di atas jembatan.


Sementara, informasi yang berhasil diperoleh di lokasi kejadian, korban tenggelam merupakan pengamen gerak atau yang biasa disebut manusia silver yang mangkal di area traffic light terminal Sampang. “Infonya yang tengelam manusia silver atau pengamen gerak tubuh mengunakan cat,” kata warga lainnya.


Di tempat yang sama, Kepala Seksi (Kasi) Kedaruratan dan Logistik BPBD, H. Moh Imam membenarkan adanya korban yang tenggelam dan saat ini masih dilakukan pencarian. “Kita lakukan pencarian dengan tim gabungan, tadi sempat dihentikan saat azan Magrib, dan dilanjutkan saat ini,” terangnya.


Imam membenarkan, bahwa yang tengelam tersebut adalah seorang pengamen namun belum diketahui identitasnya. Dan proses pencarian masih berlangsung. “Kita masih melakukan pencarian, sembari mencari data korban melalui teman sesama pengamen yang mangkal di terminal, mudah-mudahan secepatnya ditemukan,” tandasnya.


Sekedar diketahui, pengamen yang ada di traffic light wilayah Sampang, tidak hanya memakai alat musik, namun juga ada yang mewarnai tubuh mereka dengan cat warna silver. Mereka hanya bergaya sembari memegang kardus menunggu uluran dermawan yang melintas.


(red.Df)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News