Breaking News

Oknum ASN Ngamuk di Room Karaoke gegara Ditinggal Pemandu Lagu.

 




KEDIRI, Pena Nasional News.co.id (23/12/2022) - Seorang ASN Pemkot Kediri berinisial AI marah dan merusak fasilitas sebuah tempat karaoke di Kediri. Insiden tersebut terjadi di Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri.

Informasi dihimpun detikJatim, oknum tersebut mengamuk pada Jumat (16/12) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Oknum tersebut mengamuk saat berada di room 11 tempat karaoke tersebut.

Sedangkan penyebab perusakan tersebut diduga karena adanya kesalahpahaman. Saat itu AI datang bersama lima temannya menyewa ruangan untuk karaoke. Mereka juga sempat bersama dengan empat pemandu lagu dalam ruangan.

Ketika sedang bernyanyi, beberapa jam kemudian sejumlah perempuan pemandu lagu keluar ruangan. Saat inilah terdengar suara barang jatuh dan pecah dari dalam Room 11 yang ditempati AI.

Saat petugas berusaha mengecek, diketahui fasilitas karaoke seperti monitor komputer, TV LED, kipas angin, meja berserakan di dalam ruangan, dan rusak.

"Katanya sih emosi karena saat itu jam sewa room habis, padahal masih belum saatnya habis. Diduga pemicunya itu, akhirnya orang yang ada di dalam ruangan itu ada mengamuk dengan memecah monitor dan merusak komputer," kata Wawan salah satu saksi yang diperiksa polisi, Rabu (21/12/2022).

Meskipun demikian, upaya mediasi telah dilakukan oleh oknum ASN dan pemilik Karaoke, namun belum menemukan titik temu, sehingga pemilik karaoke melaporkan masalah ini ke Polsek Gampengrejo.

Meski telah berdamai, namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Pemkot Kediri terkait aksi oknum ASN.

Kapolsek Gampengrejo AKP Sunaryo menyebut kedua belah pihak telah berdamai. Kesepakatan damai melibatkan tiga pilar kelurahan. "Iya, tapi Info terbaru sudah diselesaikan oleh tiga pilar dan damai," pungkas, Sunaryo.

(hum.ry)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News