Breaking News

PLN Pastikan Keandalan Jaringan Jelang Nataru.

  


BANYUWANGI, pnn.co.id (21/12/2022) – Menyambut Hari Raya Natal 2022 dan menjelang tahun baru 2023 (Nataru) PT PLN (Persero) melaksanakan apel siaga kelistrikan secara online serentak di seluruh unit PLN yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo. Bertempat di Ruang Jogopati, PLN UP3 Banyuwangi turut serta mengikuti kegiatan Apel Siaga Kelistrikan Nataru secara  yang diikuti oleh Manager UP3 Banyuwangi, Agus Susanto, Assistant Manager Jaringan dan Team Leader di Bagian Jaringan.

Sebelumnya, PLN UP3 Banyuwangi telah melaksanakan Apel Gelar Pasukan secara offline di pimpin langsung oleh Manager UP3 Banyuwangi, Agus Susanto yang di ikuti oleh jajaran seluruh Manager Bagian dan seluruh MULP se UP3 Banyuwangi, Pejabat K3L seluruh ULP,  Bagian Jaringan dan seksi Teknik ULP beserta seluruh Regu Yantek ULP pada Rabu (14/12).

Masa Siaga Nataru berlangsung mulai tanggal 22 Desember 2022 sampai degan 4 Januari 2023. Siaga ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personil, kesiapan peralatan, sarana pengamanan  dan peningkatan keandalan pasokan listrik dalam mengawal momentum Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Harapannya selama masa siaga Nataru tidak ada kegiatan yang terganggu pasokan listriknya. Samakan langkah satu tujuan, pastikan Nataru yang terang benderang,” kata Darmawan.

“Petugas diharapkan selalu siaga dalam menjaga pasokan listrik sesuai masa siaga Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yakni daerah yang di amankan seluruh Kabupaten Banyuwangi mulai dari Kec. Pesanggaran sampai dengan Kecamatan Wongsorejo. Aset yang diamankan terdiri dari 10 Kantor PLN, 2 Gardu Induk, 39 Penyulang, 606.814 pelanggan dan 25 Kecamatan. Jumlah personel pengamanan Siaga Nataru ini terdiri dari 26 orang Pegawai Bagian Teknik dan 179 orang  Mitra   Kerja   Yantek,” kata Manager UP3 PLN Banyuwangi Agus Susanto.

Setelah apel selesai dilanjutkan dengan inspeksi dan pengecekan kelengkapan alat kerja, kendaraan dan Alat Pelindung Diri (APD) masing-masing regu. (red.Df)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News