Breaking News

Polres Probolinggo Bersama Forkopimda Dzikir Akbar dan Gema Sholawat Sambut Pergantian Tahun.

 




PROBOLINGGO, pnn.co.id - Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi menghadiri acara Dzikir Akbar dan Gema Sholawat bersama Majelis Sholawat Syubbanul Muslimin di Alun-Alun Kraksaan Kabupaten Probolinggo, Selasa (20/12/2022) malam. 


Acara yang digelar dalam rangka doa bersama untuk Kabupaten Probolinggo menjelang pergantian tahun dari 2022 menuju 2023 ini juga dihadiri Wakil Bupati Probolinggo, Dandim 0820 Probolinggo, Ketua DPRD Probolinggo, Kajari Probolinggo, dan masyarakat Kabupaten Probolinggo. 


Dalam sambutannya mewakili Gubernur Jatim, Karo Kesra Provinsi Jatim Imam Hidayat mengapresiasi acara Dzikir Akbar dan Sholawat bersama yang digelar oleh Forkopimda Probolinggo. 


"Kami dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur sangat mengapresiasi dengan adanya acara ini. Semoga acara ini mendapat keberkahan dari Allah S.W.T., sehingga kedepannya Kabupaten Probolinggo akan semakin maju," kata Karo Kesra Provinsi Jatim. 


Dikesempatan yang sama Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengajak masyarakat Kabupaten Probolinggo untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhannya masing-masing pada saat pergantian tahun baru nanti. 


"Kami harap di pergantian tahun nanti, masyarakat bisa bersholawat bersama sama guna mengungkapkan rasa syukur serta menghindari kegiatan yang dapat merugikan orang lain seperti menggunakan knalpot brong dan sebagainya," ucap Kapolres Probolinggo.(red.Df)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News