Breaking News

Relawan Sedulur Ponorogo deklarasikan Prabowo Capres 2024

 

 

Ponorogo,  pnn.co.id - Ratusan elemen masyarakat yang tergabung dalam komunitas Relawan Sedulur Prabowo Ponorogo menggelar deklarasi dukungan untuk pencalonan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 di Desa Suren, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo.

 

Salah seorang relawan asal Desa Ngrukem bernama Antok, dalam keterangannya, yang diterima di Surabaya, Jumat pagi, mengatakan mengajak seluruh relawan untuk menyatukan langkah dan berjuang bersama memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

 

"Kalau semua solid, Insya Allah jalan Pak Prabowo menjadi Presiden RI 2024 terbuka lebar," kata Antok. 

 

Menurut dia, Prabowo sudah waktunya menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029 untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang akan purna tugas pada Oktober 2024.

 

"Beliau merupakan salah satu calon presiden yang sangat mumpuni. Pak Prabowo sangat berpengalaman, mempunyai dedikasi yang baik, lugas, tegas, dan legowo dalam menghadapi setiap tantangan," ucapnya. 

 

Sementara itu, relawan lainnya dari Kecamatan Balong bernama Mujiono menyampaikan bahwa Prabowo mampu membangun Indonesia menjadi lebih terhormat di kalangan dunia internasional. 

 

"Beliau punya relasi internasional yang sangat luas, memahami dunia pertanian, dan cukup dekat dengan rakyat,” katanya.

 

Sosok Prabowo, lanjutnya, merupakan seorang negarawan yang jujur dan ikhlas kepada masyarakat, karena pengabdiannya untuk Indonesia tidak perlu diragukan lagi. 

 

"Prabowo adalah sosok yang lurus dan berintegritas serta mempunyai semangat yang loyal kepada masyarakat. Beliau sangat teruji sebagai Menteri Pertahanan RI dengan capaian kerja yang sangat cemerlang dan jauh dari hanya sekedar pencitraan," ujarnya. 

(red.Df)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News