Breaking News

Viral Suami Selingkuh dengan Ibu Kandung



Surabaya, pnn.co.id – Viral di media sosial, kisah seorang istri yang mendapati suaminya berselingkuh dengan ibu kandungnya sendiri. Bermula dari Norma Risma, seorang wanita asal Banten yang meluapkan curhatannya di TikTok, yakni tentang perselingkuhan  yang dilakukan sang suami dan ibu kandungnya.


“Sampe sekarang aku masih gak nyangka kalau hubungan kamu sama perempuan yang udah ngelahirin aku itu masih berlanjut,” tulis Risma dalam postingan video di TikTok tersebut. Wanita berkacamata itu pun menanyakan bagaimana bisa suaminya dan ibunya setega ini padanya.


Sontak saja postingan Risma viral, netizen berbondong – bondong membanjiri kolom komentar postingan tersebut. Mereka menyampaikan dukungan dan ungkapan tak habis pikir dengan kejadian yang menimpa Risma.


Setelah hangat diperbincangkan, Risma pun akhirnya buka suara kembali melalui podcast bersama Denny Sumargo. Ia menceritakan duduk permasalahan hingga awal mula perkenalannya dengan mantan suami yang ia sebut “R”.


“Aku kenal dia (R) itu dari 2017 akhir kak, waktu masih sekolah SMA. Dari situ ya kita pacaran, terus tahun 2021 bulan 4 kita menikah,” jelasnya.

Lebih mengejutkannya lagi, Risma menceritakan bahwa peristiwa perzinaan antara R dan ibunya telah berlangsung sebelum mereka menikah.


“Sebelum menikah, tahun 2020 aku pernah mergokin chat mereka kalau mereka udah pernah berhubungan badan,” lanjut Risma.


Risma yang meminjam ponsel R pun tak sengaja membaca pesan WhatsApp yang berasal dari ibunya. Obrolan virtual yang mereka lakukan itu terlihat bukan seperti pesan biasa, bahkan mengarah ke hal – hal tak senonoh.


Membaca itu, Risma kaget dan marah besar. Ia menanyakan maksud dari pesan tersebut kepada R, namun baik R maupun sang ibu tak mau mengakui dan hanya mengatakan jika itu adalah salah paham.


“Dia itu orang yang playing victim, saya lagi marah tapi dia malah sakit kak, batuk – batuk gitu di rumah. Saya kan jadi takut dia kenapa – kenapa nanti saya yang disalahkan.” Oleh karena itulah Risma akhirnya memaafkan R dan berusaha mempercayainya.


Hingga akhirnya Risma kembali bertemu R di rumahnya, lantaran mendapat kabar jika R sakit. Dengan maksud hati masih penasaran, Risma lantas mengecek ponsel R lagi dan ia melihat tidak ada yang mencurigakan ketika membuka WhatsApp.


Namun benar saja, Risma justru membaca SMS pada ponsel R dari sang ibu yang belum dibuka. Di situ sang ibu mengungkapkan kemarahan dan mengatakan bahwa benar mereka sudah berhubungan badan. Langsung saja Risma meng-capture SMS tersebut sebagai bukti dan menunjukkan kepada ayahnya. Kepalang basah, dua pelaku tersebut awalnya masih tak mengaku. Tetapi akhirnya R mau mengakui sembari bersujud di kaki ayah Risma, ia meminta maaf atas kesalahannya tersebut.


Meski sudah disakiti sedemikian rupa, rasa cinta yang dimiliki Risma rupanya teramat besar hingga ia memaafkan kekhilafan tersebut. Ia tetap menikahi R walaupun ayahnya jelas tak setuju.


“Bucin (budak cinta) banget aku tuh ke dia kak. Aku bilang ke bapak kalo aku cinta banget sama dia, kan dia cinta pertama aku. Mungkin dia juga nanti akan berubah,” jelas Risma.


Siapa sangka setelah satu tahun pernikahan, perzinahan antara sang ibu dan sang suami justru dibongkar oleh warga dan tetangga sekitar pada November lalu. Mereka mendapati dua pelaku sedang berada di rumah dalam keadaan tanpa pakaian, Risma dan ayahnya berada di tempat kerja.


Dengan perasaan yang amat hancur, Risma memutuskan untuk berpisah dengan sang suami. Begitu pun dengan ayahnya yang juga bercerai dari ibunya. Ini artinya Risma kehilangan dua orang yang amat berarti baginya dalam satu waktu sekaligus. Kisah pilu Risma ini pun mengundang banyak empati dari warganet. (red.Df)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News