Breaking News

Warga Gresik Tabrak Median Jalan di Kota Mojokerto Di Duga Serangan Jantung.

  



MOJOKERTO, pnn.co.id (22/12/2022) – Agus Prayogo, 62, tewas sesaat setelah mobil yang dikemudikannya menabrak median Jalan Empunala, Kota Mojokerto, Selasa (20/12) malam. Lansia asal Gresik itu diduga terkena serangan jantung saat perjalanan pulang dari Bali.

Peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 19.30. Awalnya, Agus melaju di Jalan Gajah Mada dari arah selatan lalu berbelok ke Jalan Empunala. Dia mengendarai mobil Toyota Rush nopol W 1531 BD bersama istrinya Siamik, 57. Saat itu, pasutri asal Desa Yosowilangun, Kecamatan Manyar, Gresik, ini sedang dalam perjalanan jauh. ”Dari Bali kemungkinan mau pulang ke Gresik,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Mojokerto Kota Ipda Lukman Basoni, kemarin.

Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), Agus hilang terkendali. Mobil warna putih yang dikemudikannya tersebut lantas menghantam beton media Jalan Empunala yang saat ini masih dalam proses penggarapan. ”Keterangan istrinya korban memang memiliki riwayat jantung, saat kejadian kambuh,” jelasnya.

Sesaat setelah menabrak median jalan, napas Agus tersengal-sengal. Lansia tersebut diketahui sudah meninggal dunia saat hendak dievakuasi dari balik kemudi oleh petugas yang datang ke lokasi. Basoni mengatakan, korban dimungkinkan mengalami kelelahan akibat perjalanan jauh yang ditempuh. Kondisi itu mengakibatkan penyakitnya kambuh. ”Korban dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo dalam kondisi meninggal,” tandasnya.

Saat dievakuasi, tak ditemukan luka fisik pada tubuh korban. Tabrakan yang terjadi juga terbilang ringan. Hal ini terlihat dari kondisi mobil yang tak mengalami kerusakan fatal. ”Tidak ada luka fisik, mobilnya juga aman,” kata Aden, relawan yang turun ke lokasi. (red.Df)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News