Breaking News

Oknum Kades Melakukan Penganiayaan dan Mengacam Seorang Pedagang Rujak Keliling Viral di Jagat Maya

Grobogan, pnn.co.id - Video amatir Berdurasi 20 detik merekam aksi oknum kades melakukan penganiayaan dan mengancam seorang pedagang rujak keliling viral di jagat maya, salah satunya diposting oleh akun Instagram @Hukum & Kriminal.

Tak hanya memukuli, oknum Kades tersebut bahkan mengancam akan membakar hidup-hidup. Video kekerasan tersebut Diketahui berlangsung di Desa Kejawen, Kecamatan Tegowano, Grobogan Jawa Tengah pada Jum'at siang (20/1/2023) lalu.

Dalam video amatir tersebut nampak kades pria kekar yang mengenakan topi, kaus hitam, celana pendek berkali-kali memukuli pria berkaus merah yang pasrah duduk di atas bangku bambu. Terlihat gerobak dagangan berisikan rujak buah itu sudah ambruk di seberang.

Sang Kades berdiri melayangkan pukulan keras ke kepala dan perut sembari menginterogasinya. Penjaja keliling itu hanya bisa memohon ampun. Sejumlah orang yang berada dilokasi cuma ikut menyaksikan tanpa berani melerai.

"Lha kok mlebu ning nggone wong, opo meh ndemeni wong opo piye ? Ngakuo, nek gak ngaku tak obong sak wong-wonge (Kenapa masuk ke rumah orang, apa mau cabul atau gimana? mengaku saja, kalau tidak mengaku saya bakar ragamu)," tegas kades itu.  

Diketahui identitas kades tersebut yaitu Sugeng Haryanto, Kepala Desa Kejawan, Kecamatan Tegowanu.

Pria yang mendapatkan bogem mentah itu sebelumnya kepergok nyelonong masuk ke rumah seorang warga Desa Kejawan dan diduga hendak melakukan pencurian.

Belakangan diketahui, terduga pencuri itu yakni Ahmad Rofi'i (26) seorang pedagang rujak yang biasa berkeliling menggunakan gerobak. (red.bs)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News