Breaking News

Persib Raih Tiga Poin Krusial Saat Dijamu Madura United Pada Pekan Ke-19


 Jakarta, pnn.co.id - Persib Bandung kini memperlihatkan sebagai salah satu kandidat dalam perburuan gelar Liga 1 2022/2023 berkat tangan dingin Luis Milla.

Persib meraih tiga poin krusial saat dijamu Madura United pada pekan ke-19 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (20/1). Tim Maung Bandung menang 1-0 berkat gol tunggal David da Silva pada menit ke-77.

Hasil maksimal di markas Madura United membuat Persib naik ke peringkat ketiga klasemen. Tim kebanggaan Bobotoh itu hanya terpaut dua poin dari puncak klasemen yang ditempati PSM Makassar.

Sebelum kedatangan Luis Milla, Persib terseok-seok di zona papan bawah yang berujung pada pengunduran diri pelatih Robert Rene Alberts pada awal musim ini.

Tampuk kepelatihan pun berganti seiring keputusan manajemen merekrut Luis Milla. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu pun tak butuh waktu lama untuk memperlihatkan kemampuannya.

Sejak kemenangan di laga debut kontra RANS Nusantara FC pada 4 September lalu, Luis Milla membawa Persib melaju dengan kencang.

Sejak kedatangan Luis Milla, Persib belum menderita kekalahan. Dari 11 pertandingan, Persib mampu meraih sembilan kemenangan dan hanya dua kali imbang.

Pangeran Biru juga terbilang produktif dengan mencetak 21 gol. Sedangkan di pertahanan, dari 11 laga gawang Persib hanya kebobolan delapan gol.

Performa menanjak Persib bersama Luis Milla ini jelas menjadi ancaman buat tim-tim calon juara lain seperti PSM, Madura United, Persija Jakarta hingga Bali United. Dengan performa saat ini, peluang Persib merengkuh gelar yang terakhir kali diraih di ISL 2014 bukan tidak mungkin akan terjadi pada akhir musim. (red.id)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News