Breaking News

Pria Mabuk Tidur Diatas Pohon Dievakuasi Tim Damkar.

    


Jakarta,  pnn.co.id - Seorang pria berinisial MRS (20) dievakuasi pemadam kebakaran (damkar) karena tidur pulas di atas pohon di kawasan Tambora, Jakarta Barat (Jakbar). MRS mengalami halusinasi sedang diikuti orang sehingga memutuskan tidur di atas pohon.
"Karena masih terpengaruh narkotika, MRS (20) merasa cemas seperti ada yang mengikutinya, kemudian ia memanjat pohon lalu tertidur pulas," kata Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama dalam keterangannya, Sabtu (21/1/2023).

MRS ditemukan berada di atas pohon di Jalan Tiang Bendera V, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat, pada Jumat (20/1) sekitar Pukul 08.30 WIB. MRS lalu dievakuasi petugas pemadam kebakaran (damkar).

Setelah MRS tersadar, polisi melakukan tes urine. Hasilnya, urine MRS terdeteksi positif mengandung narkoba.

Putra menyebut saat ini MRS masih diamankan di Polsek Tambora untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Peristiwa ini masih kita lakukan pendalaman, MRS masih kita periksa di Polsek untuk dikembangkan ke bandar sabunya," katanya.

MRS merupakan anak buah kapal (ABK) kapal yang sedang bersandar di Jakut. MRS tidur pulas di pohon setelah dirinya mabuk berat akibat mengkonsumsi narkoba jenis sabu hingga minuman keras (miras).

Pada malam sebelumnya, MRS membeli sabu dari kenalannya di wilayah Palmerah, Jakbar, seharga Rp 250 ribu. MRS lalu mengkonsumsi sabu yang dibelinya.

Setelah itu, MRS pergi ke lokalisasi prostitusi di kawasan Penjaringan, Jakut, untuk berpesta miras. Setelah berpesta, MRS berniat kembali ke Muara Baru tempat kapalnya bersandar.

Namun MRS tersasar ke Tambora lantaran dipengaruhi alkohol. MRS lalu memilih tidur di atas pohon karena curiga ada pihak yang mengikutinya.(red.Df)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News