Breaking News

Polisi Curi Motor Sesama Anggota, Kapolresta Tutup Mulut

 


 
Surabaya  pnn.co.id - Oknum polisi di Sidoarjo diduga mencuri kendaraan bermotor milik rekannya sesama anggota polisi. Kasus itu saat ini tengah ditangani Sie Propam Polresta Sidoarjo.

Kasi Propam Polresta Sidoarjo AKP I Gede Putu Atma Giri saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya memang tengah melakukan penyelidikan terkait kejadian itu.

"Masalah benar tidaknya hanya pimpinan yang tahu. Tapi memang kemarin sudah kami konfirmasi keduanya. Tapi belum tahu benar atau tidaknya. Masih dalam lidik (penyelidikan)," katanya, Selasa (17/1/2023).

Ia menegaskan, kedua belah pihak sudah diklarifikasi. Termasuk salah satu oknum anggota polisi yang diduga menjadi terduga pencurian kendaraan bermotor milik rekannya sendiri.

"Bukan diperiksa tapi konfirmasi, yang satunya (upload) di tik tok, yang satunya (dituduh) TSK. Ini masih kami lidik dan laporkan ke pimpinan," ujar Gede.

Atma Giri mengungkapkan hingga saat ini, pihaknya juga belum mengetahui motor matic yang diduga dicuri itu, telah dirumah warnanya dengan mengunakan skotlet warna hitam.

"Belum, belum tahu. Kami juga belum sampai ke sana, belum mengecek kendaraannya," ujar Atma Giri.

Atma Giri menjelaskan, kejadian itu sudah lama dan sempat beredar di media sosial.

"Kalau di tiktok, kejadian itu sudah lama, 6 Desember kalau nggak salah," ungkap Atma Giri.

Mengenai kasus ini telah berupaya melakukan konfirmasi ke Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro. Namun yang bersangkutan tidak merespons.(red.wf)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News