Breaking News

Truk Muatan Gula Mengalami Ban Bocor Terguling di Tol Waru-Sidoarjo.

  


Sidoarjo, pnn.co.id - Sebuah truk memuat gula terguling di Tol Waru-Sidoarjo. Kecelakaan itu terjadi karena truk tersebut mengalami pecah ban sebelah kiri.
Truk Toyota Dyna bernopol L 9744 US itu terguling di lajur kanan KM 754.800/A arah eksit Tol Sidoarjo. Muatan gula di bak truk itu tumpah.

Kanit PJR Jatim 2 AKP Ega Prayudi menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi pukul 10.15 WIB. Truk tersebut dikemudikan oleh Untung Wibisono (37).

Ega menyebutkan bahwa truk muat gula yang dikemudikan Untung itu melaju dari Waru ke Sidoarjo di lajur tengah dengan kecepatan sedang.

"Situasi lalin saat itu ramai lancar. Sampai di KM 754.800/A truk itu pecah ban belakang bagian kiri, sehingga pengemudi kehilangan kendali," kata Ega kepada awak media, Jumat (13/1/2023).

Seketika truk itu oleh hingga akhirnya terguling ke lajur kanan. Ega memastikan Untung, sopir truk itu tidak mengalami luka.

Hanya saja, kerugian akibat kejadian itu diperkirakan mencapai Rp 2 juta. Tidak hanya itu aspal lokasi kecelakaan itu tergores.

"Korban luka atau jiwa nihil. Kerugian material diperkirakan Rp 2 juta. Petugas langsung mendatangi TKP, mengatur lalu lintas, sedang diupayakan evakuasi truk dan muatannya ke bahu jalan," ujarnya.

Akibat peristiwa itu sempat terjadi kepadatan lalu lintas dengan ekor antrean kendaraan yang cukup panjang.

(red.Df)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News