Breaking News

Viral Dimedia Sosial, Dua Atlet Muda Sport Dance Diberi Beasiswa Oleh Mentri BUMN.

    



Semarang,  pnn.co.id - 
Atlet muda sport dance yang viral di media sosial Devina Anindita dan Keysha Aditia Putra Winardi bakal diberi beasiswa oleh Menteri BUMN, Erick Thohir. Devina dan Aditia bertemu Erick saat berada di Kota Lama Semarang.

Dua siswa SMPN 1 Ciawi itu juga menunjukkan kebolehannya menari dengan enerjik di depan Erick Thohir dan plt Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu (Ita). Mereka kemudian sempat berbincang beberapa saat.

"Terimakasih sudah diundang ke sini. Belum pernah ke Semarang," kata Aditia, Sabtu (21/1/2023).

Cukup puas dengan penampilan dan bakat dua anak itu, Erick kemudian bertanya kepada pengunjung Kota Lama, hadiah apa yang cocok untuk mereka. Tidak lama kemudian Erick memutuskan untuk memberikan beasiswa.

"Beasiswa, ya," ujar Erick.

Selain beasiswa Erick juga berjanji akan mengajak dua anak itu jalan-jalan hari Minggu besok. Usai acara, Erick mengaku tertarik dengan dua anak itu. Namun ia belum menyebutkan detail beasiswa yang akan diberikan.

"Saya rasa begini, karena kemarin teman-teman saya dari InJourney, bagaimana industri kreatif dikembangkan, lalu saya lihat Agnes Monica (bertemu dua penari itu), saya bilang undang saja, nanti kita kasih beasiswa," ujar Erick.

Untuk diketahui, dua dancer itu sempat viral setelah muncul komentar miring soal mereka yang disebut merusak generasi muda. Padahal aksi dan perjuangan mereka sudah pernah diganjar medali emas. Setelah itu datang banjir dukungan dari banyak pihak termasuk Agnes Monica yang akhirnya bisa bertemu keduanya.(red.Df)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News