Breaking News

Wanita Pembunuh Paman Sendiri Di tangkap Tim Sat Reskrim Polresta Banyumas.

    


Banyumas,  pnn.co.id - Seorang wanita berinisial S (43) warga Kabupaten Banyumas diduga menjadi pelaku kasus pembunuhan terhadap pamannya sendiri. Terduga pelaku ditangkap di sekitar Bendung Gerak Serayu oleh tim Sat Reskrim Polresta Banyumas.
Sebelumnya, warga Desa Karangkemiri, Kecamatan Maos, Cilacap, dihebohkan penemuan mayat tanpa identitas di Sungai Serayu Rabu (18/1/2023). Berdasarkan hasil pemeriksaan, diketahui bahwa korban adalah Hudi (70) warga Desa Sokaraja Wetan, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi mengatakan berdasarkan hasil identifikasi Polresta Cilacap, korban tanpa identitas tersebut merupakan warga Kabupaten Banyumas. Korban juga diketahui memiliki bekas luka pada bagian kepala.

"Dari hasil autopsi, ada luka bagian kepala. Luka benda tumpul," ujarnya saat dihubungi oleh wartawan, Minggu (22/1).

Dari hasil penyelidikan, pelaku pembunuhan mengarah pada S (43) salah seorang perempuan yang tidak lain adalah keponakan korban. Antara rumah korban dengan pelaku juga berdekatan.

"Setelah kami melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, S mengakui jika ia telah membunuh korban," kata dia.

Perihal motif pembunuhan tersebut, Agus menyampaikan awalnya lantaran tersangka sakit hati setelah kucing anggorannya dibunuh oleh korban. Selain itu, korban juga mengambil handphone milik pelaku.

Selain itu, Agus menyampaikan sebelumnya korban sempat melakukan percobaan pemerkosaan terhadap pelaku.

"Tersangka ini spontan membela diri kemudian melakukan penganiayaan dengan bambu dan dilanjutkan melakukan pembunuhan," ungkapnya.

Namun demikian, Agus menjelaskan untuk motif pastinya tersangka menghabisi korban masih akan didalami. Mengingat ada dugaan kelainan mental yang dialami oleh korban.

"Menurut informasi, korban ini juga ada kelainan, ada dugaan kelainan mental sewaktu-waktu kambuh. Jadi kami masih akan dalami lagi motif pastinya," ujarnya.

Dari keterangan tersangka, setelah dibunuh korban kemudian dimasukkan ke dalam kantong plastik. Di bagian kepala ditutup menggunakan tas. Kemudian pelaku membuang korban di Kali Pelus.(red.Df)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News