Breaking News

Hartanto Boechori Selaku Ketua, Persatuan Jurnalis Indonesia. peduli Bagi-bagi takjil Setiap tahun

  


Gresik, penanasionalnews.co.id -, Tiga puluhan anggota DPP PJI (Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Jurnalis Indonesia) membagikan paket takjil di depan Dunkin Donuts Jalan Jemurandayani 45A Surabaya, Sabtu 15/4/2023. Dan setelah pembagian takjil, dilanjutkan buka bersama anggota PJI.

Paket takjil yang dibagikan ribuan. Karenanya pembagian berlangsung relatif lama, dimulai 16.50 dan baru usai menjelang magrib. Namun demikian proses pembagian berlangsung tertib karena dibantu pengaturan pleh 2 Polisi dari Polsek Wonocolo..

Ditemui di sela-sela kegiatan berbagi takjil, Ketua Umum PJI Hartanto Boechori menjelaskan, pembagian takjil sudah menjadi agenda tetap DPP PJI setiap tahun.  Dan tahun ini mengusung tema, “Indahnya berbagi menjalin kerukunan dan toleransi umat beragama, menyongsong masa depan Indonesia nan ceriah”.


“Kegiatan sosial berbagi takjil selama bulan Ramadhan merupakan agenda tahunan rutin DPP PJI”.  “Tahun ini jumlah takjil yang dibagikan 1500 paket lebih dan seluruhnya hasil urunan anggota PJI”. “Inilah hebatnya anggota PJI, selalu menjaga kekompakan saat melaksanakan giat sosial maupun sehari-hari dalam dunia jurnalistik”, jelas  Tokoh Pers Nasional itu panjang lebar membanggakan anggotanya (anggota PJI).  


Pemimpin Redaksi Media Lintas Patroli dan JavasTV itu melanjutkan lagi,  “Kegiatan seperti ini untuk lebih mempererat tali persaudaraan PJI dengan masyarakat, khususnya umat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa”.  ”Semoga kegiatan ini bisa membawa keberkahan bagi kita semua”. 

Di sela buka puasa bersama, Ketua Umum PJI mengingatkan, 20 Agustus 2023 ini PJI berusia 25 tahun. “Kita akan merayakan ‘Ulang tahun Perak’ PJI dengan meriah dan akan kita bahas dalam acara halal bihalal setelah Idul Fitri”, ujar Penasehat berbagai organisasi massa itu penuh semangat. (red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News