Breaking News

Polwan Polres Batu Sosialisasikan Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2023 Sambil Berbagi Takjil

  


Batu, penanasionalnews.co.id -, Polres Batu melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil sekaligus melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait penerimaan anggota Polri tahun 2023 di Jalan Gajah Mada Alun-alun Kota Batu, Senin (10/4/2023).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Polres Batu Kompol Sri Heryati dan diikuti oleh anggota Polwan Polres Batu.


Adapun takjil yang dibagikan kurang lebih 100 pack dan diberikan kepada pengguna jalan baik pengendara roda dua, pengemudi roda empat maupun pejalan kaki yang melintas di sekitat Alun-alun Kota Batu. 


Dalam pelaksanaannya Kabag SDM Polres Batu juga membagikan brosur terkait informasi penerimaan anggota Polri tahun 2023 kepada pengguna jalan yang melintas. 


Perlu diketahui bersama bahwa penerimaan anggota Polri Tahun 2023 baik Taruna, Bintara atau Tamtama sudah dilaksanakan sejak tanggal 4 April sampai dengan tanggal 14 April 2023 secara online dan tidak dipungut biaya. 


Kabag SDM Polres Batu menjelaskan kegiatan ini dalam rangka berbagi kepada sesama pada saat bulan suci Ramadhan, sekaligus dalam rangka sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2023 kepada pengguna jalan yang sedang melintas di sekitar Alun-alun kota Batu. 



"Kami melaksanakan kegiatan bagi - bagi takjil ini dalam rangka berbagi kepada sesama dan juga sekaligus membagikan beberapa brosur terkait informasi penerimaan anggota Polri tahun 2023 kepada pengguna jalan yang melintas di area alun-alun Kota Batu," jelas Kabag SDM Polres Batu. 


Ia berharap dengan adanya sosialisasi terkait penerimaan Polri tahun 2023 ini pemuda Kota Batu yang usianya memenuhi syarat bisa lebih percaya diri untuk mendaftar. (red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News