Breaking News

Bhabinkamtibmas Kesenden Polsek Utbar Monitoring Donor Darah

  

CIREBON KOTA, penanasioalnews.co.id - Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesenden Aiptu Imam Safei monitoring kegiatan Donor darah yang digelar Kelurahan Kesenden bekerjasama dengan Puskesmas Kejaksan Cirebon Kota, Selasa (27/06/2023).


Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH.,S.IK.,MH melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH mengatakan bahwa Polsek Utbar akan hadir ditengah masyarakat termasuk kegiatan sosial seperti saat ini yang dilakukan Kelurahan Kesenden dengan melakukan kegiatan donor darah.


Melalui donor darah sekaligus menggugah kepedulian, empati dan simpati kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan darah.” Ungkapnya.


Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon kota Ipda Charis Efendi, SH.menjelaskan, kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Polres Cirebon Kota adalah salah satu Program Quick Wins Presisi “Optimalisasi Pemolisian Masyarakat”.

Mudah-mudahan dengan kegiatan ini membawa manfaat dan bisa menginspirasi masyarakat lainnya untuk melakukan hal yang sama. “Setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi saudara-saudara yang membutuhkan,”tutup Ipda Charis Efendi, SH.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News