Breaking News

Bhakti Religi Kerja Bakti Polres Pasuruan Kota Dalam Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77

  

Pasuruan, penanasioalnews.co.id -  Rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-77 mulai digulirkan. Kali ini, personil Polres Pasuruan Kota dan Polsek jajaran melakukan kerja bakti bersih-bersih dengan beberapa lokasi di Kota Pasuruan. Jumat (23/6/2023) pagi.


Adapun beberapa lokasi kegiatan Bhakti Religi Kerja Bakti di Masjid Al-Azhar Kel. Trajeng, Gereja PNIL Kec. Panggungrejo, Klenteng TJOE TIK KIONG, Pura Dharma Suci, dan Taman Makam Pahlawan di Kota Pasuruan.


Kerja bakti tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K bersama personil Polres Pasuruan Kota dan Polsek jajaran. Kapolres Pasuruan Kota mengungkapkan bahwa kerja bakti di beberapa lokasi ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77.


“Kegiatan kerja bakti di beberapa tempat ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 dan merupakan wujud penghormatan kepada para pendahulu yang telah gugur dalam berjuang membela bangsa dan negara,” kata Kapolres.


Kegiatan kerja bakti tersebut meliputi pembersihan makam, menyapu dan memotong rumput, memungut sampah yang mengotori kawasan, serta segala sesuatu yang tidak rapi untuk dirapikan agar lebih terlihat bersih, indah dan asri.


Bhakti Religi Kerja Bakti merupakan kegiatan rutin Polres Pasuruan Kota setiap tahunnya, terutama dalam memperingati Hari Bhayangkara dan rencananya pada hari Selasa tanggal (27/6/2023) Polres Pasuruan Kota akan menggelar upacara ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kota Pasuruan ini.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News