Breaking News

Jalan Sehat Hari Bhayangkara ke-77 Polres Kediri Kota, Wujud Soliditas Polri dan Masyarakat

  

KEDIRI KOTA, penanasioalnews.co.id - Polres Kediri Kota merayakan Semarak Bhayangkara dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 dengan tema “Polri Presisi untuk Negeri, Menuju Indonesia Maju” tahun 2023.


Meriahkan HUT Bhayangkara itu dengan melaksanakan jalan sehat dan senam bersama diikuti Forkopimda, TNI, Lembaga Kemasyarakatan dan serta Warga Masyarakat di wilayah Hukum Polres Kediri Kota. Kegiatan ini mengambil start dan finish di Tirtayasa Park, Sabtu  24 Juni 2023


Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K.,M.Si  mengatakan, dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polres Kediri Kota  bersama TNI, Forkopimda dan masyarakat di wilayah hukum Polres Kediri Kota  melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, seperti jalan santai dan senam bersama.


“Kita juga membagikan hadiah/doorprize yang cukup meriah, yaitu satu unit sepeda motor,  sepeda gunung,  kulkas, televisi dan ratusan hadiah lainnya, selain masyarakat umum juga di ikuti oleh Paguyuban Antar Umat Beragama dan Aliran Kepercayaan (PAUB/PK) serta hadir Ketua PCNU KH. Abu Bakar Abdul Jalil (Gus Ab)” jelas Kapolres Kediri Kota


Kapolres juga berharap, dengan angka 77 yang menjadi umur dari Bhayangkara ini dapat lebih memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat di seluruh Indonesia.


Walikota Kediri Abdulah Abu Bakar  mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-77 untuk keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia, khususnya untuk Polres Kediri Kota, yang juga telah sukses dalam melaksanakan perayaan meriah Hari Bhayangkara ke-77 dengan sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat di wilayah ini. (red.team)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News