Breaking News

Jelang HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Gurah Giatkan Bakti Sosial Sasar Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

  

Kediri, penanasioalnews.co.id - Senin (19/6/2023), sejumlah aparat Kepolisian bersama Forkopimcam Gurah Kabupaten Kediri tampak sibuk melaksanakan aksi bakti sosial di salah satu tempat beribadah umat Hindu daerah setempat. 


Tepatnya di Pura Desa Banyuanyar, Kapolsek Gurah AKP Sugeng Winarso, S.H. bersama anggota, personel Koramil Gurah, Forkopimcam Gurah, Kades se-Kecamatan Gurah dan beberapa tokoh agama mengadakan kegiatan sosial dengan sasaran anak yatim piatu dan kaum dhuafa itu. 


Berdasarkan pemaparan Kapolsek Gurah, Polres Kediri, agenda ini dicanangkan sebagai bentuk pihaknya dalam memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023.


"Hari ini kami melakukan bakti sosial dan pemberian santunan kepada yatim piatu dan dhuafa di wilayah hukum Polsek Gurah dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77," jelas AKP Sugeng usai pelaksanaan kegiatan. 

Dia menyebut, sejumlah bantuan sosial yang telah dipersiapkan disalurkan langsung kepada anak-anak dan masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar Pura. 


AKP Sugeng turut mengimbau dan mengajak  seluruh pihak yang hadir untuk bekerja bersama-sama menciptakan kondusifitas wilayah terutama menjelang diadakannya Pemilu serentak tahun 2024 nanti. 


Ia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih baik kepada anggota, perangkat Desa/Kecamatan serta masyarakat atas kebersamaannya selama ini dalam menjaga situasi tetap aman, nyaman dan damai. 


Dalam serangkaian acara pagi itu, petugas tak hanya menyalurkan bantuan sosial melainkan juga bersama-sama membantu membersihkan area sekitar Pura agak terlihat lebih asri dan indah dipandang. 


"Semoga kegiatan ini bermanfaat dan mampu meningkatkan rasa kebersamaan, sinergitas, solidaritas, rasa bangga terhadap tanah air dan tentunya rasa syukur kita kepada Tuhan YME," pungkas orang nomor satu di Polsek Gurah itu.(red.vv)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News