Breaking News

Kapolres Kediri Serahkan Tropi dan Penghargaan ke Pemenang Lomba Satkamling

  

Kediri, penanasioalnews.co.id - Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, menyerahkan tropi dan penghargaan kepada para pemenang lomba Satkamling di lapangan Indoor Mapolres Kediri, Rabu (21/6/2023). 


Adapun Satkamling yang menjadi juara 1 Desa Ngadiluwih Kecamatan Ngadiluwih, juara 2 Dusun Balong Desa Ringinrejo Kecamatan Ringinrejo dan juara 3 Desa Kranggan Kecamatan Gurah. 


Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang telah menyukseskan kegiatan Satkamling, sehingga terciptanya situasi lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif.


"Lomba Satkamling tidak hanya sekedar lomba. Saya berharap agar terus ditingkatkan untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,"ucap AKBP Agung S.I.K.


Kapolres Kediri mengungkapkan potensi masyarakat harus dikembangkan, sehingga mampu memperkuat sistem keamanan, untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif melalui Satkamling.


"Dengan adanya Satkamling ini tentunya dapat meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan. Mari kita semuanya mewujudkan Kabupaten Kediri yang aman dan kondusif," imbuhnya. 


Diketahui lomba Satkamling ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77. Dalam acara penyerahan tropi dan piagam perhargaan itu hadir perwakilan Pemkab Kediri, dan Kodim 0809 Kediri.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News