Breaking News

Kapolsek Seltim Polres Cirebon Kota Hadiri Kegiatan GPMN Tingkat Kota Cirebon

  

CIREBON KOTA, penanasioalnews.co.id - Dalam Rangka Stabilisasi Pasokan Dan Harga Pangan Serentak Secara Nasional di wilayah Republik Indonesia bertempat di Lapangan Kebon Pelok Jl.Pramuka termasuk dalam wilayah Kel.Kalijaga Kec.Harjamukti Cirebon Kota


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda dan Forkopincam diantaranya :

1. Dra Etty Herawaty (Wakil Walikota Cirebon)

2. Rury Tri Lesmana, SE (Ketua DPRD Kota Cirebon)

3. Ir. Hj. Yati Rohayati Kadis DKPP Kota Cirebon)

4. H.Arief Prasetyo Adi, ST, MT (Kepala Badan Pangan Nasional)

5 Iing Diamon, ST, M.Si (Kepala DKU KMPP Kota Cirebon)

6. Drs. Mastara, MM ( Kabag Pemerintahan Kota Cirebon)

7. Rd.Yuki Maulana Hidayat, S.STP (Camat Harjamukti)

8. Sutisna, SE ( Lurah Kalijaga)

9. AKP. Fiekry Adi Perdana, S.I.Kom (Kapolsek Seltim)

10. Kapten Inf. Kodrat (Danramil 1402 Harjamukti)


Pada Pelaksanaan Gerakan Pangan Murah Nasional Tingkat Kota Cirebon disediakan stand Bazar Sembako murah oleh Disperindag dan Badan Pangan Nasional dengan menggandeng BUMN, diantaranya : (Bulog, Rajawali Nasional Group, PPI serta rekanan BI). Selasa (27/06/23).


Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Seltim Akp Fiekri Adi Perdana S.I.Kom mengatakan “kegiatan stabilisasi pasokan dan harga pangan melalui gerakan pangan murah yang dilakukan hari ini merupakan rangkaian dari sejumlah langkah nyata yang dikerjakan oleh Pemerintah dengan melibatkan berbagai stakeholder untuk menjamin ketersediaan pangan bagi masyarakat sehingga fluktuasi yang akan timbul dapat dikendalikan” ujarnya.


sementara ditambahkan Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota Semoga Melalui gerakan pangan murah pada hari ini diharapkan dapat menjaga stabilisasi pasokan dan harga pangan pokok dan strategis baik di tingkat produsen maupun konsumen. Serta sebagai bentuk upaya pemerintah untuk mempermudah masyarakat memperoleh bahan pangan pokok dengan harga terjangkau dengan tujuan stabilisasi harga dan pengendalian inflasi.Tutup Ipda Charis Efendi S.H.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News