Breaking News

Kompak, Anggota Pos Selopuro Dan Warga Masyarakat Gelar Gotong Royong Bersama Rehab RTLH

 

BLITAR, penanasioalnews.co.id - Untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat, anggota Pos Selopuro Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Pelda Heni Trianto dan anggota yang lain bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan gotong royong, untuk merehab rumah tidak layak huni milik Bapak Yuli Susanto, bertempat di Dusun Selopuro RT. 01 RW. 05 Desa Selopuro Kec. Selopuro Kab. Blitar, Rabu (28/6/2023).


Dalam kegiatan tersebut, Pelda Heni Trianto dan anggota Pos Selopuro bersama warga masyarakat, saling bahu membahu dan bekerja sama guna menyelesaikan pembangunan rehab RTLH milik Bapak Yuli Susanto, agar cepat selesai dan bisa segera ditempati.


Danpos Selopuro Peltu Budianto saat ditemui menuturkan, kerja bakti ini merupakan budaya gotong royong yang harus tetap dijaga dan ditingkatkan, dengan harapan agar kemanunggalan TNI bersama rakyat menjadi semakin solid.


Adanya kegiatan seperti ini, semoga dapat tercipta kekompakan dan kebersamaan yang lebih baik lagi antara aparat komando kewilayahan dengan warga masyarakat.


Peltu Budianto menambahkan, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata pengabdian dan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah binaan, ujarnya.


Dan dengan adanya sinergitas yang baik ini, semoga dapat menunjang kelancaran dalam pelaksanaan tugas sehari hari di lapangan, tegasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News