Breaking News

Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Di Polres Tabanan Olahraga Bersama Dan Bagikan Sembako

  

TABANAN, penanasioalnews.co.id - Memperingati hari Bhayangkara ke-77 Polres Tabanan telah menyelenggarakan berbagai event dan kegiatan sosial, kali ini peringatan Hari Bhayangkara ke-77 juga dilakukan dengan olahraga bersama dengan seluruh anggota Polsek jajaran se- Polres Tabanan. Kegiatan olahraga bersama dipimpin langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. Ina Leo Dedy Defretes. Olahraga bersama juga diikuti Pengurus Bhayangkari Cabang Tabanan dan Ranting se- Tabanan. Kegiatan olahraga bersama tersebut diawali dengan pelaksanaan senam bersama di Lapangan Apel Polres Tabanan, acara selanjutnya diisi dengan berbagai perlombaan yang diikuti oleh personel Polres Tabanan dan Bhayangkari.Sabtu 24 Juni 2023




Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa "kegiatan olahraga bersama ini dilakukan adalah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, tanggal 1 Juli 2023 yang dengan tema "POLRI Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju". Kegiatan olahraga bersama diisi dengan berbagai lomba yang diikuti oleh personel dan Bhayangkari, hal ini dimaksudkan agar kita bisa tetap sehat walafiat karena olahraga dan imunitas tubuh meningkat karena bergembira.Selain olahraga bersama hari ini juga dilakukan penyerahan sembako lanjutan kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri," kata Kapolres Tabanan. 



Berdasarkan hasil pemantauan di lokasi kegiatan olahraga bersama diisi pula dengan berbagai lomba yang diikuti oleh personel Polres Tabanan dan Polsek jajaran dan Bhayangkari. Ada lomba tarik tambang antar satuan, fungsi, bagian dan Polsek, lomba lari karung antara Polwan dan Bhayangkari dan antar Poksek, lomba joget balon berpasangan, lomba makan kerupuk, memasukan paku ke dalam botol dan yang tampak unik lomba mimik susu, dimana lomba ini diikuti  hanya oleh bapak- bapak saja. Tampak  peserta lomba mimik susu dengan dot yang digantung menghisap susu didalamnya,  sehingga suasana tampak seru banget.. "jangan digigit ya, jangan digigit ya dotnya... kata seorang tim juri mengingatkan kepada peserta".Selesai acara para pemenang langsung menerima door prize dari KAPOLRES Tabanan dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan. 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News