Breaking News

Peringati Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolda Bali Tabur Bunga di TMP Pancaka Tirta

  

BALI, penanasioalnews.co.id - Salah satu bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan RI , Polda Bali melaksanakan Prosesi Tabur Bunga pada Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, yang bertempat di Tempat Makam Pahlawan (TMP) Pancaka Tirta Tabanan, Selasa (27/6/2023).


Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., berkesempatan hadir dan bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.


Nampak hadir Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ketut Putu Jayan, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Candra Ketut Suardana, beserta sebagian PJU Polda Bali dan seluruh peserta pada Upacara tersebut.


Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Satake Bayu, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa prosesi tabur bunga yang dilaksanakan TMP Pancaka Tirta ini merupakan bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah berjuang dan ini juga menjadi salah satu kegiatan penting pada rangkaian dari Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 pada Tahun 2023.


_”Pada hari ini dilaksanakan prosesi tabur bunga di Pancaka Tirta yang dipimpin oleh Kapolda Bali, ini merupakan salah satu kegiatan penting dalam rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 ditahun 2023, dimana prosesi tabur bunga adalah bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan dalam memperjuangkan dan mepertahankan kemerdekaan pada masa penjajahan,”_ ucapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News