Breaking News

Polisi Peduli, Polres Madiun Kota Bantu Bedah Rumah Warga di Hari Bhayangkara ke 77

  

KOTA MADIUN, penanasioalnews.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Polsek Sawahan Polres Madiun Kota menggelar bakti sosial bedah rumah Warga Desa Sawahan, RT.13, RW.06, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, Selasa (20/6/2023).


Kapolres Madium Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH melalui Kapolsek Sawahan AKP Yulis Rahmanto, SH. MHum, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah - tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Saat ini kami berada di lokasi bedah rumah milik Bapak Puji Harianto yang sesuai hasil survey rumah beliau ini layak untuk mendapatkan bantuan program bedah rumah,” AKP Yulis Rahmanto


AKP Yulis menjelaskan, proses pembangunan mulai dari nol dari pembongkaran rumah total selanjutnta akan dibangun satu kamar dan teras.


Masih kata AKP Yulis, untuk kebutuhan material berupa pasir, semen, bata, spandek dan lain – lain juga disiapkan termasuk tenaga sejumlah 20 personil gabungan dari Polres Madiun Kota dan Polsek Sawahan


“Untuk kegiatan ini dimulai pada hari ini Selasa dan kami targetkan selesai selama 7 hari,”jelasnya.


Sementara itu Puji Harianto yang rumahnya mendapat bantuan bedah rumah mengaku sangat senang dan merasa trenyuh.


Ia mengaku bahwa sebelumnya ia tak pernah bermimpi bahwa pihak Kepolisian akan memberikan bantuan bedah rumah.


“Saestu, kulo mboten nate nggadah angen – angen griyo kulo niki dibangun kalih bapak – bapak Polisi. ( Sungguh saya tidak pernah punya angan – angan rumah say aini dibangun oleh bapak – bapak Polisi….red), “ujar Puji.


Ia pun sangat berterimaksih atas kepedulian Polres Madiun Kota beserta jajarannya yang telah peduli terhadap warga masyarakat. (red.vv)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News