Breaking News

Polsek Pamulang Ungkap Kasus Curas, 1 Orang Ditangkap 1 Orang DPO

  

Tangerang Selatan, penanasioalnews.co.id - Polsek Pamulang Polres Tangerang Selatan berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi di Gg. Bhakti Rt. 002/008 Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.


Dari pengungkapan kasus tersebut satu orang pelaku berhasil ditangkap yaitu I (laki-laki, 33 tahun) sedangkan satu orang pelaku lainnya (inisial A) masih DPO.


Hal tersebut disampaikan oleh Kompol Fiernando Andriansyah, S.H., S.I.K., M.H. (Kapolsek Pamulang) dalam konferensi pers di halaman Mapolsek Pamulang pada senin (26/6) siang.


“siang hari ini kami polsek pamulang melaksanakan konferensi pers terkait pencurian dengan kekerasan yang terjadi di wilayah pamulang tepatnya pada tanggal 20 juni 2023″jelas Fiernando dalam konferensi pers tersebut.


Lebih lanjut Kapolsek Pamulang menerangkan bahwa kejadian tersebut bermula saat korban J (perempuan, 51 tahun) mengendarai motor dari Pondok Cabe Udik masuk ke Gg. Bhakti Rt. 002/008 Kelurahan Pamulang Timur,di pertengahan Gg.Bhakti  sepeda motor Honda Beat warna Hitam yang dikendarai oleh dua orang pelaku memepet Korban, korban sempat bercakap dengan pelaku dan pelaku menyampaikan bahwa salah jalan.Kemudian korban melanjutkan perjalanan, saat korban memelankan kecepatan kendaraan pelaku kembali memepet korban dan merebut tas korban ditarik hingga putus.


Selain pelaku I, dalam konferensi pers tersebut ditampilkan juga barang bukti yang diamankan diantaranya 1 (satu) buah tas warna hitam, 1 (satu) buah handphone merek VIVO, uang tunai Rp. 1.700.000,- ( satu juta tujuh ratus ribu rupiah ) dan motor yang digunakan pelaku yaitu Honda Beat warna hitam B-4954-BVO.


“terhadap pelaku kami terapkan pasal 365 KUHP dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara”tutup Kapolsek Pamulang.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News