Breaking News

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Puluhan Anak Ikut Khitanan Massal Di Polres Blitar Kota

  

BLITAR, penanasioalnews.co.id - Polres Blitar Kota mengadakan khitanan massal yang diikuti oleh puluhan anak di Gedung Patriatama Mapolres Blitar Kota, Rabu (28/06/2023).


Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono melalui Kasihumas Polres Blitar Kota AKP Achmad Rochan mengatakan, khitanan massal tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77.


“Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota,” ungkap Kasihumas AKP Achmad Rochan


AKP Rochan menyebutkan, dalam kegiatan ini, pihaknya bekerja sama dengan RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Selain itu, khitanan massal merupakan program tahunan yang selalu diadakan untuk membantu masyarakat.


”Semoga dengan adanya khitanan massal dapat meringankan beban masyarakat di wilayah Polres Blitar Kota. Kegiatan ini merupakan implementasi dari kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat,” imbuhnya.


Khitan massal Polres Blitar Kota diikuti oleh 77 anak yang tinggal di Kota dan Kabupaten Blitar.


Anak-anak peserta khitan massal juga mendapatkan bingkisan dari Kapolres


Selain khitanan massal, Polres Blitar Kota juga menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 di Polres Blitar Kota. Di antaranya adalah donor darah, pengobatan gratis, olahraga bersama, lomba sepak bola, dan berbagai kegiatan di masyarakat lainnya.


Lebih dari itu Polres Blitar kota ingin memberikan manfaat lain dari keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat.


“Jadi harapannya semoga kegiatan ini bisa diterima di masyarakat dan bisa menjadi kegiatan positif bagi kami untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat,” tandasnya

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News