Breaking News

Bantu Warga Di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil Selorejo Gelar Kerja Bakti Dan Gotong Royong Bersama

  

Blitar, penanasioalnews.co.id - Babinsa Koramil 0808/21 Selorejo Kodim 0808/Blitar Koptu Mujiono bersama anggota yang lain dan warga, melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong dengan sasaran membantu rehab rumah milik Bapak Sirpono, bertempat di Dusun Ngrendeng RT. 2 RW. 4 Desa Ngrendeng Kec. Selorejo Kab. Blitar, Sabtu (8/7/2023).


Koptu Mujiono mengatakan, kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, merupakan bentuk adanya kekompakan dan kebersamaan di wilayah.


Kegiatan ini, juga sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap warga kurang mampu yang ada di wilayah, sekaligus untuk membantu mengatasi kesulitan yang dialaminya.


Disamping membantu mengatasi kesulitan warga, semoga kegiatan bersama ini, bisa memupuk rasa persaudaraan dan kedekatan yang lebih baik lagi dengan masyarakat.


Danramil 0808/21 Selorejo Kapten Inf Warsono saat di konfirmasi ditempat terpisah menuturkan, selain membantu mengatasi kesulitan warga, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kekompakan dan menjaga tradisi kebersamaan di lapangan.


Dengan adanya kegiatan bersama ini, diharapkan juga dapat menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan, serta dapat memotivasi warga masyarakat agar senantiasa hidup bergotong-royong.


Lebih lanjut Kapten Inf Warsono mengungkapkan, bahwa sebagai Babinsa harus senantiasa hadir ditengah masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi, tegasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News