Breaking News

Gagal Lanjutkan Tren Positif, Persik Kediri Kalah Telak 3-0 dari Dewa United

  

KEDIRI, penanasioalnews.co.id - Persik Kediri harus mengakui keunggulan tuan rumah Dewa United di pekan keempat Liga 1 2023/2024. Bertanding di Stadion Indomilk Arena, Jumat (21/7), Persik Kediri kalah telak 3-0.


Persik Kediri sudah tertinggal 1-0 di menit ke-13 lewat sontekan Egy Maulana Vikri.


Gol mantan wonderkid Timnas Indonesia itu bermula dari kesalahan backpass yang dilakukan Rohit Chand. Umpan Rohit ke Kurniawan Kartika Ajie terlalu lemah, sehingga mampu direbut Egy sebelum bola diceploskan ke gawang.


Di babak kedua, pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide melakukan perombakan pemain. Arthur Irawan ditarik keluar lapangan dan digantikan Jefinho.


Perubahan itu membuat Bayu Otto yang sempat dimainkan di winger kembali ke posisinya di lini tengah. Sayang, performa Dewa United sedang on fire.


Striker Dewa United Alex Martins menambah dua gol di babak kedua. Masing-masing di menit ke-58 dan 61.


Kekalahan itu membuat Persik Kediri gagal melanjutkan tren positif dari pekan sebelumnya. Di awal musim ini, Persik tercatat baru mengemas 4 poin. Rinciannya, satu kali menang, sekali seri dan dua kali kalah.


Pelatih Persik Kediri Marecelo Rospide mengakui Dewa United merupakan lawan yang tangguh. Mereka memiliki pertahanan yang kuat. "Kami sadar tidak bisa membuat banyak peluang,” kata Marcelo Rospide usai pertandingan.


Sementara itu, Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink mengapresiasi permainan Persik. Tapi, Dewa United bisa mendominasi permainan sejak menit pertama.

“Kita punya momentum dan berhasil memanfaatkannya,” tuturnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News