Breaking News

Pelajar SMA yang Tabrak Lari Lansia di Jaktim Serahkan Diri ke Polisi



Jakarta, penanasionalnews.co.id - Pelaku tabrak lari terhadap seorang wanita bernama Yunita (57) di Jalan Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur (Jaktim), menyerahkan diri ke polisi. Polisi mengatakan pelaku berinisial LAJ menyerahkan diri diantar orang tuanya.


Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur Iptu Darwis Sunarta mengatakan tabrak lari terjadi pada Kamis (20/7/2023) pukul 15.13 WIB. Korban membuat laporan polisi pukul 22.21 WIB pada hari yang sama.


"Pada hari Jumat (21/7) malam, penyidik mendapatkan informasi dari Kanit Sabhara Polsek Pasar Rebo bahwa pelaku pengemudi sepeda motor Honda PCX NRKB B-5659-TNY bernama Saudara LAJ diantar orang tuannya sudah bisa diamankan," kata Darwis dikutip dari detikcom, Sabtu (22/7/2023).


Dia mengatakan pihaknya telah menyita sejumlah barang bukti, seperti motor, STNK, dan SIM pelaku. Kini, kata Darwis, pelaku diamankan di Unit Laka Jaktim untuk menjalani pemeriksaan.


Darwis mengatakan pelaku bersama orang tuanya telah membesuk korban. Dia mengatakan korban tabrak lari itu sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Adhyaksa, Jakarta Timur.


"Pelaku dan orang tuanya malam hari tadi datang ke RS Adhyaksa membesuk korban nyonya Yunita yang masih menjalani perawatan. Korban mengalami luka memar pada dahi, lecet tangan dan kakinya," ucapnya.


Sebelumnya, tabrak lari yang melibatkan LAJ itu terekam CCTV dan viral di media sosial. Dalam video viral yang dilihat detikcom, Jumat (21/7), tampak korban sedang berjalan kaki di pinggir jalan.


Tidak lama kemudian, LAJ sedang berkendara berboncengan dengan seorang wanita berseragam SMA. Keduanya terlihat masih menggunakan seragam SMA dan tidak menggunakan helm.


Pada video itu LAJ terlihat terus melaju dan meninggalkan korban yang tergeletak di trotoar. Dalam postingan tersebut, tampak foto korban sedang berbaring dan dibantu oleh polisi.


Anak korban menyebut korban mengalami patah tulang dan gegar otak hingga harus menjalani operasi. (red.rs) 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News