Breaking News

Pererat Silaturahmi, Anggota TNI-Polri Di Papar Gelar Olahraga Bersama

  

Kediri, penanasioalnews.co.id -  Wujud sinergitas TNI-Polri kembali ditunjukkan oleh sejumlah anggota Polsek jajaran Polres Kediri.


Bertempat di halaman Mako Polsek Papar, diadakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-77, seperti yang diungkapkan oleh Kapolsek Papar Iptu Mulyono, S.H.


“Pagi ini kita laksanakan kegiatan olahraga bersama anggota Polsek Papar dan instansi samping dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023,” beber Kapolsek Papar, Kamis (6/7/2023) pagi.


Selain anggota Polsek Papar, ikut memeriahkan kegiatan hadir Danramil Papar bersama anggota Koramil Papar.


Kegiatan semakin seru karena melibatkan Ketua Ranting Bhayangkari Papar yang datang bersama sejumlah anggota.


Iptu Mulyono mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan sinergitas itu yakni seluruh pihak yang terlibat, khususnya anggota Polsek Papar, sehat jasmani dan rohani agar dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.


“Kalau mempunyai kekebalan tubuh dan jiwa yang kuat bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari dan memberikan pelayanan ke masyarakat dengan baik,” ujarnya.


Selain itu, senam bersama juga dilakukan sebagai bentuk menjalin soliditas internal antar TNI-Polri terutama menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang sudah di depan mata.


“Olahraga bersama ini untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI-Polri di Kecamatan Papar dalam mewujudkan Kabupaten Kediri yang kondusif, aman dan damai,” pungkas Perwira nomor satu di Polsek Papar itu.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News