Breaking News

Personil Polsek Marga Amankan Perayaan HUT STT Sri Awandira Ke-50

  

TABANAN, penanasioalnews.co.id - Dalam rangka memberikan pelayanan di bidang harkamtibmas kepada masyarakat, personil Polsek Marga – Polres Tabanan melakukan pengamanan saat berlangsungnya Perayaan HUT STT Sri Awandira Ke-50 di wantilan TPB Margarana, Banjar Kelaci, Desa Marga Dauh Puri, Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan. Kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu tanggal 12 Juli 2023 pukul 20.00 sampai dengan 23.00 tersebut diamankan personil Polsek Marga dengan menugaskan personil patroli Samapta, Reskrim, Intelkam, Binmas dan Bhabinkamtibmas.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Marga AKP I Wayan Suta Arcana, S.H., mengatakan bahwa “pengamanan ini dilakukan adalah sebagai bentuk pelayanan Polri di bidang harkamtibmas. Pengamanan dilaksanakan dengan menugaskan semua unit opsnal Polsek Marga dan bhabinkamtibmas” Kata Kapolsek Marga


Kapolsek Marga juga menjelaskan bahwa “Selain personil Polsek Marga, pengamanan juga dilakukan bersama dengan TNI Koramil Marga dan Pecalang Desa Adat Kelaci. Hal ini adalah sebagai bentuk soliditas Polri dengan TNI dan masyarakat, guna tetap terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat”. Jelas Kapolsek Marga.


Pengamanan kegiatan dilakukan dengan menempatkan personil di beberapa titik seperti di simpang jalan menuju wantilan TPB Margarana dan lokasi serta tempat parkir. “Dalam pengamanan tersebut kami juga selalu memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Agar selalu tetap mengedepankan keamanan dalam pelaksanaan kegiatan, jangan menaruh barang berharga di bawah jok motor, pastikan kendaraan dalam keadaan terkunci body/stang sehingga tidak ada kunci sepeda motor yang nyantol saat diparkir. Situasi selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar” tutup AKP I Wayan Suta Arcana, S.H. (Kamis 13/7/2023 pagi)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News