Breaking News

Polres Blitar Kota Gelar Lat Pra Ops Operasi Patuh Semeru 2023

  

BLITAR KOTA, penanasioalnews.co.id - Polres Blitar Kota akan melaksanakan operasi Kepolisian bidang lalu lintas, yakni Operasi Patuh Semeru 2023.


Operasi kepolisian yang dilaksanakan serentak di seluruh jajaran polda Jatim selama 14 hari. Mulai Senin 10 Juli 2023 hingga 23 Juli 2023. 


Polres Blitar Kota menerjunkan sebanyak 75 personil dalam kegiatan operasi Patuh Semeru 2023 kali ini.


Untuk mempersiapkan kegiatan Operasi Patuh Semeru 2023 tersebut, Polres Blitar Kota menggelar Latihan Pra Operasi (lat pra ops) Patuh Semeru 2023 di Gedung Patriatama Mapolres Blitar Kota, Jumat (7/7/2023)


Kegiatan lat pra ops patuh tersebut dipimpin oleh Wakapolres Blitar Kota Kompol Yoyok Dwi Purnomo didampingi Kabagops Polres Blitar Kota Mustaqim dengan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Blitar Kota dan perangkat operasi.


Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono Melalui Wakapolres Blitar Kota Kompol Yoyok Dwi Purnomo mengatakan Anggota yang terlibat dalam operasi harus memahami tugas masing – masing dan membangun komunikasi yang baik mulai awal.


“Selain itu, agar sebelum pelaksanaan operasi mulai, sosialisasikan terlebih dahulu kepada masyarakat bahwa Kepolisian akan melakukan Operasi Patuh Semeri 2023, tak kalah pentingnya, sosialisasikan juga tentang Undang Undang Lalu Lintas, agar masyarakat mengerti dan memahami aturan," kata Wakapolres Blitar Kota Kompol Yoyok Dwi Purnomo


Kompol Yoyok minta masyarakat di wilayah Hukum Polres Blitar Kota agar senantiasa mematuhi aturan lalu lintas dan tertib berlalu lintas, bukan pada saat dilakukan operasi patuh saja, akan tetapi setiap saat berkendara dijalan raya.


"Kepada anggota saya minta bersikap humanis, kendalikan diri dan selalu menjalankan tugas sesuai aturan yang ditentukan serta berhati-hati dalam melaksanakan tugasnya," pungkas Kompol Yoyok.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News