Breaking News

Polres Kediri Amankan Upacara Ritual Satu Suro di Pagu

  

Kediri, penanasioalnews.co.id - Rangkaian pengaman kegiatan malam dan upacara ritual Satu Suro di Petilasan Prabu Sri Aji Joyoboyo Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri berjalan aman, tertib serta kondusif. 


Pengamanan ini tidak lepas dari peran serta semua pihak dan sinergi yang kuat antara personil gabungan keamanan dengan elemen masyarakat.


Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil yang telah bekerja keras untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.


"Saya diri pribadi mengapresiasi semua personil gabungan dan elemen masyarakat yang mana sudah bekerja keras menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,"ucap AKBP Agung S.I.K. 


Diketahui, di Petilasan Prabu Sri Aji Joyoboyo Desa Menang Kecamatan Pagu, pada malam Satu Suro selalu dipadati pengunjung baik lokal maupun luar daerah. Selanjutnya pada Satu Suro dilanjutkan ritual. 


Sementara, Polres Kediri dalam memastikan Kamtibmas tetap kondusif, mengerahkan ratusan personel Polri dan dibantu dari unsur TNI, Satpol PP, Dishub Kabupaten Kediri, Linmas dan tokoh masyarakat. 


"Alhamdulillah pengamanan berjalan dengan sukses dan lancar serta kondusif tidak ada kejadian yang menonjol,"ungkap Kapolres Kediri. 


AKBP Agung lebih lanjut menuturkan, secara umum untuk di wilayah Kabupaten Kediri pada malam Satu Suro dan Suro berjalan dengan baik, lancar dan kondusif. Masyarakat banyak yang mengadakan kegiatan istighosah.


"Secara keseluruhan untuk di wilayah Kabupaten Kediri aman, lancar dan kondusif,"tutur AKBP Agung.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News