Breaking News

Polres Kediri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2023

  

Kediri, penanasioalnews.co.id - Polres Kediri kembali menggelar operasi Patuh Semeru 2023. Operasi patuh itu digelar selama 2 pekan terhitung mulai tanggal 10-23 Juli, 2023. 


Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K mengatakan, Operasi Patuh Semeru 2023 bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).


"Operasi patuh ini bertujuan juga untuk menekan angka kecelakaan lalulintas,"kata Kapolres Kediri, sesuai memimpin apel gelar pasukan Operasi Patuh Semeru 2023, di halaman Mapolres Kediri, Senin (10/7/2023).


Demi menjaga situasi Kamseltibcar yang kondusif Operasi patuh ini, Polres Kediri juga dibantu oleh TNI (Kodim 0809 Kediri), Dishub dan Satpol PP Kabupaten Kediri. 


"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Kediri,"tuturnya.


Kapolres mengungkapkan, Operasi Patuh 2023, ini ada lokasi sasaran yang diprioritaskan. Yakni di sasaran itu di Simpang Lima Gumul, wilayah Gurah dan Pagu. 


Karena di lokasi itu kerap kali sering terjadi gangguan Kamtibmas.


"Di SLG, Gurah dan Pagu sering dijadikan balap liar untuk itu kami akan lakukan patroli. Selain itu juga pengendara knalpot brong yang mengganggu masyarakat akan kami tertibkan,"ungkap AKBP Agung S.I.K.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News