Breaking News

Polres Kediri Gelar Upacara Puncak Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 Di Lapangan Pemkab

  

Kediri, penanasioalnews.co.id - Puncak upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 oleh Polres Kediri dilaksanakan di lapangan Pemerintah Kabupaten Kediri, Sabtu (1/7/2023). 


Hadir dalam upacara tersebut Forkopimda Kabupaten Kediri, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dan Kodim 0909 Kediri Letkol inf Aris Setiawan, DPRD dan Kajari Kabupaten Kediri.


Dalam upacara ini, sebelum memulai upacara terlebih dahulu Kapolres Kediri melakukan pengecekan terhadap para peserta upacara. 


Selain itu, dalam acara tersebut dilakukan pemberian penghargaan kepada personil Polres Kediri yang berprestasi. 


Salah satunya, ungkap kasus Curanmor pencurian truk di lahan parkir PG Ngadirejo Kabupaten Kediri yang dilakukan Unit Reskrim Polsek Kras. 


Ungkap kasus tersebut belum genap 24 jam dan pelaku tertangkap di SPBU Padas, Ngawi. Terduga pelaku merupakan spesialis pencuri truk antar provinsi.


Tak hanya itu, para tamu undangan disuguhkan dengan penampilan kesenian kuda lumping dengan peserta dari Polres Kediri dan Kodim 0809 Kediri.


Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 77.


"Semoga TNI Polri semakin lebih matang dalam mengayomi masyarakat terutama Kabupaten Kediri,"ucap Mas Dhito sapaan akrabnya.


Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, menuturkan di ulang tahun Bhayangkara ke 77 pihaknya akan terus meningkatkan sinergitas TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah. 


"Tentunya kita berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan mengayomi masyarakat. Serta mendukung peningkatan perekonomian masyarakat,"tutur AKBP Agung S.I.K.


Diungkapkan Kapolres Kediri, menjelang pemilu 2024, pihaknya tentunya sudah siap melaksanakan pengamanan bersama TNI yakni Kodim 0809 Kediri. 


"Tahapan Pemilu sudah dimulai dan kami sudah melakukan sosialisasi untuk pengamanan. Saya mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Kediri untuk tidak terprovokasi dan terpengaruh berita atau kabar hoaks,"ungkap AKBP Agung S.I.K.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News