Breaking News

Polres Lumajang Raih Juara 1 Lomba Tiga Pilar Tingkat Nasional

  

LUMAJANG, penanasioalnews.co.id - Polres Lumajang berhasil meraih juara 1 Lomba Tiga Pilar tingkat Nasional yang dilaksanakan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77.


Lomba Tiga Pilar mempresentasikan sinergitas antara unsur Pemerintah, TNI dan Polri di tingkat Desa.


Penghargaan diberikan kepada Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Didik Sugiarto, Kepala Desa Sumbermujur Yayuk Sri Rahayu, Bhabinkamtibmas Yayong Pamoko dan Babinsa Serda Turmuzi.


Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Mabes Polri, Jakarta, pada Rabu (12/7/2023).


Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui Kasi Humas Polres Lumajang Ipda Novandy Helda Prasetya menyampaikan, keberhasilan dalam ajang ini adalah wujud terjalinnya sinergisitas yang baik antara pemerintah, TNI dan Polri dalam mewujudkan stabilitas keamanan. 


Sehingga dalam lomba tiga pilar, Polres Lumajang dinobatkan sebagai juara satu tingkat Nasional.


“Kabupaten Lumajang mendapatkan penghormatan dari institusi Polri, yaitu juara nasional yang diraih oleh Desa Sumbermujur dalam bidang sinergisitas tiga pilar,” jelasnya.


Ipda Novan menyebut penghargaan tersebut tidak akan diterima tanpa kerja keras dan kekompakan dari semua pihak.


"Jadi penghargaan ini bukan hanya untuk tiga pilar saja namun menjadi milik seluruh elemen masyarakat Desa Sumbermujur yang mau bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas," ungkapnya. (red.vv)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Pena Nasional News